October 9, 2021

Tips Teratas untuk Wawancara Kedua

Pertama, jika Anda membaca ini karena baru saja diundang untuk wawancara kedua, perkenankan kami mengucapkan Selamat! Anda telah melakukannya dengan sangat baik untuk lulus wawancara pertama dan dengan demikian mengatasi rintangan pertama – sekarang ini adalah kasus meninggalkan pewawancara tanpa keraguan bahwa Anda adalah orang terbaik untuk pekerjaan ini.

Meskipun secara umum, banyak saran wawancara sangat mirip, setiap tahap proses wawancara dapat bervariasi dan memerlukan persiapan Anda untuk sedikit berbeda. Untuk membantu Anda dalam hal ini, kami telah mengumpulkan beberapa Tips Dasar untuk Mempersiapkan Wawancara Kedua.

Persiapan tetap penting

Sama seperti yang Anda lakukan untuk tahap wawancara pertama, sangat penting untuk mempersiapkan wawancara ini. Ya, sejauh ini Anda telah membuat pewawancara terkesan, tetapi begitu juga kandidat lainnya. Anda sangat tidak mungkin menjadi satu-satunya orang yang diwawancarai pada tahap ini. Jangan meninabobokan diri Anda dengan rasa aman yang salah dan berasumsi bahwa pekerjaan itu adalah milik Anda. Anda harus meninjau kembali CV Anda serta iklan dan deskripsi pekerjaan. Juga, cobalah dan tentukan seperti apa format Wawancara Kedua. Apakah ini akan menjadi wawancara panel? Jika demikian, siapa yang akan menjadi pewawancara? Apakah akan ada elemen lain dalam wawancara, seperti tes bakat, presentasi, dll?

Bahkan memikirkan persiapan praktis seperti apa yang akan Anda kenakan. Yang terbaik, jika mungkin, mengenakan setelan yang berbeda, atau paling tidak, kemeja dan dasi atau blus yang berbeda. Ini mungkin tampak tidak relevan, tetapi detail seperti ini diperhatikan.

Perbarui Riset Perusahaan Anda

Kemungkinan beberapa hari atau minggu akan berlalu sejak wawancara awal Anda. Dalam bisnis, banyak hal bisa terjadi dalam waktu singkat. Pastikan Anda meninjau kembali dan membiasakan diri dengan situs web perusahaan dan melihat apakah ada pembaruan atau artikel berita yang menarik.
Periksa situs Media Sosial perusahaan dan lihat apakah ada perubahan dan lakukan hal yang sama untuk pesaing mereka. Lihatlah forum industri, majalah dan majalah dan perbarui diri Anda dengan pengetahuan perusahaan atau sektor pasar terbaru. Dengan menunjukkan bahwa Anda telah meluangkan waktu untuk sepenuhnya mengetahui informasi perusahaan terbaru akan menunjukkan kepada pewawancara bahwa Anda benar-benar serius dengan pekerjaan itu. Lihat posting kami sebelumnya tentang Meneliti Perusahaan di sini untuk beberapa tips tambahan.

Renungkan dan pelajari dari Wawancara Pertama Anda
Meninggalkan wawancara seringkali seperti meninggalkan ruangan setelah ujian. Kami melihat ke belakang dan berharap kami telah menjawab hal-hal secara berbeda, atau kami mengingat hal-hal yang seharusnya kami katakan dan lupa. Hal yang baik tentang Wawancara Kedua adalah Anda secara efektif diberi kesempatan untuk memperbaikinya. Jika ada pertanyaan yang Anda perjuangkan, atau Anda merasa bisa menjawabnya dengan lebih baik, maka luangkan waktu untuk merencanakan bagaimana Anda akan menjawabnya jika pertanyaan itu muncul kali ini. Jika Anda memiliki area yang mungkin kurang pengetahuan Anda, identifikasi apakah Anda dapat memperbaikinya sebelum Wawancara Kedua. Kemungkinan pewawancara akan mencatat area kelemahan yang potensial dan mungkin berfokus pada hal ini selama Wawancara Kedua Anda. Dengan merefleksikan kinerja wawancara Anda, mengidentifikasi area-area ini dan mencoba memperbaikinya, Anda akan membiarkan pewawancara melihat bahwa Anda sadar diri dan bahwa Anda telah belajar sesuatu dari tahap pertama.

Bersambung ke halaman 2.

Halaman: 1 2

Game gede Pengeluaran SGP 2020 – 2021. Bonus mingguan lainnya bisa dipandang secara terencana lewat notifikasi yang kami tempatkan dalam situs itu, dan juga bisa dichat pada teknisi LiveChat support kita yang menjaga 24 jam Online buat mengservis seluruh maksud para player. Mari cepetan sign-up, serta menangkan prize Toto dan Live Casino On the internet terbaik yang tersedia di lokasi kita.